PELAYANAN ADMINISTRASI ONLINE ERA COVID-19 DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA BINJAI
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agung, Kurniawan. 2005. Transparansi Pelayanan Punlik Yokyakarta Pembaharuan.
Agus Dwiyato. Mewujudkan Good Govermance melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta : Pustaka Belajar.
Bilson Simamora. Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif fn profitable. Jakarta : Gramedia Oustaka Utama. 2003.
Dwiyanto, Agus. 1995. Penelitian kinerja organisasi pelayanan publik. Yogyakarta : Fisipol Univesitas Gajahmada.
Lijan Poltak Sinambela. 2008. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta : Bumi Aksara.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Terjemahan Bob Sabran 13 Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Moenir H, AS. 2008. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : Bumi Aksara
M, Nur Rianto. 2010. Dasar-dasar Pemasaran Bank Syariah Bandung. Bandug : Alfabeta.
Ratminto. 2006. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : Bumi Aksara.
Widodo Joko. 2001. Etika Birokrasi dalam Pelayanan Publik. Malang : CV. Citra Malang.
DOI: https://doi.org/10.29100/insp.v18i2.3055
DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): https://doi.org/10.29100/insp.v18i2.3055.g1237
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi Magister Pendidikan IPS
STKIP PGRI Tulungagung Jalan Major Sujadi Timur 7, Plosokandang, Kedungwaru Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66229 Telepon : (0335) 32142
E-mail: inspirasi@stkippgritulungagung.ac.id
p-ISSN :19072015
e-ISSN : 2686-3456