PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL

ratmi werdiningsih


DOI: http://dx.doi.org/10.29100/insp.v14i2.416

Abstract


PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD)  TERHADAP PRESTASI BELAJAR

ILMU PENGETAHUAN SOSIAL


Full Text:

PDF (Indonesian)

Article Metrics

Abstract view : 2 times
PDF (Indonesian) View : 0 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Program Studi Magister Pendidikan IPS 

STKIP PGRI Tulungagung Jalan Major Sujadi Timur 7, Plosokandang, Kedungwaru Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66229 Telepon : (0335) 32142
E-mail: inspirasi@stkippgritulungagung.ac.id

p-ISSN :19072015

e-ISSN :